Obat Herbal Cina Paling Ampuh Stroke Patients Ringan Dan Parah

by Unknown , at 00.52
Obat Herbal Cina Paling Ampuh Stroke Patients Ringan Dan Parah -Stroke adalah kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke otak terganggu atau berkurang akibat penyumbatan (stroke iskemik) atau pecahnya pembuluh darah (stroke hemoragik). Tanpa darah, otak tidak akan mendapatkan asupan oksigen dan nutrisi, sehingga sel-sel pada sebagian area otak akan mati. Kondisi ini menyebabkan bagian tubuh yang dikendalikan oleh area otak yang rusak tidak dapat berfungsi dengan baik.

Obat Herbal Cina Paling Ampuh Stroke Patients Ringan Dan Parah -Stroke adalah keadaan darurat medis karena sel otak dapat mati hanya dalam hitungan menit. Tindakan penanganan secara cepat dapat meminimalkan tingkat kerusakan otak dan kemungkinan munculnya komplikasi.

Obat Herbal Cina Paling Ampuh Stroke Patients Ringan Dan Parah

Obat Herbal Cina Paling Ampuh Stroke Patients Ringan Dan Parah -Menurut riset kesehatan dasar yang diselenggarakan oleh Kementrian Kesehatan RI pada tahun 2013, di Indonesia terdapat lebih dari 2 juta penduduk, atau 12 dari 1000 penduduk, menderita stroke dengan persentase terbesar berasal dari provinsi Sulawesi Selatan. Selain itu, stroke juga merupakan pembunuh nomor 1 di Indonesia, lebih dari 15% kematian di Indonesia disebabkan oleh stroke. Stroke iskemik memiliki kejadian yang lebih sering dibandingkan dengan stroke hemoragik, namun stroke hemoragik membunuh lebih sering dibandingkan dengan stroke iskemik. Hipertensi yang diikuti dengan diabetes dan kolesterol tinggi merupakan kondisi yang paling sering meningkatkan risiko terjadinya stroke di Indonesia.

Berdasarkan penyebabnya, ada dua jenis stroke, yaitu:

Stroke iskemik. Sekitar 80% stroke adalah jenis stroke iskemik. Stroke iskemik terjadi ketika pembuluh darah arteri yang membawa darah dan oksigen ke otak mengalami penyempitan atau terhambat, sehingga menyebabkan aliran darah ke otak sangat berkurang. Kondisi ini disebut juga dengan iskemia. Stroke iskemik dapat dibagi lagi ke dalam 2 jenis, di antaranya:

  • Stroke trombotik, yaitu stroke yang terjadi ketika gumpalan darah terbentuk di salah satu pembuluh darah arteri yang memasok darah ke otak. Pembentukan gumpalan darah ini disebabkan oleh timbunan lemak atau plak yang menumpuk di arteri (aterosklerosis) dan menyebabkan menurunnya aliran darah.
  • Stroke embolik, yaitu stroke yang terjadi ketika gumpalan darah atau gumpalan yang terbentuk di bagian tubuh lain, umumnya jantung, terbawa melalui aliran darah dan tersangkut di pembuluh darah otak, sehingga menyebabkan arteri otak menyempit. Jenis gumpalan darah ini disebut embolus. Salah satu gangguan irama jantung, yaitu fibrilasi atrium, sering menyebabkan stroke embolik.

Obat Herbal Cina Paling Ampuh Stroke Patients Ringan Dan Parah -Stroke hemoragik. Stroke hemoragik terjadi ketika pembuluh darah di otak pecah dan menyebabkan perdarahan. Pendarahan di otak dapat dipicu oleh beberapa kondisi yang memengaruhi pembuluh darah. Kondisi tersebut meliputi:

  1. Hipertensi yang tidak terkendali.
  2. Melemahnya dinding pembuluh darah (aneurisma otak).
  3. Pengobatan dengan antikoagulan (pengencer darah).

Ada dua jenis stroke hemoragik, antara lain:

  • Perdarahan intraserebral. Pada perdarahan intraserebral, pembuluh darah di otak pecah dan menumpahkan isinya ke jaringan otak di sekitarnya, sehingga merusak sel otak.
  • Perdarahan subarachnoid. Pada perdarahan subarachnoid, pembuluh darah arteri yang berada dekat permukaan otak, pecah dan menumpahkan isinya ke rongga subarachnoid, yaitu ruang antara permukaan otak dan tulang tengkorak.

Faktor Risiko Stroke

Obat Herbal Cina Paling Ampuh Stroke Patients Ringan Dan Parah -Terdapat beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko stroke. Selain stroke, faktor risiko di bawah ini juga dapat meningkatkan risiko serangan jantung. Faktor-faktor tersebut meliputi:

Faktor kesehatan, yang meliputi:

  1. Hipertensi.
  2. Diabetes.
  3. Kolesterol tinggi.
  4. Obesitas.
  5. Penyakit jantung, seperti gagal jantung, penyakit jantung bawaan, infeksi jantung, atau aritmia.
  6. Sleep apnea.
  7. Pernah mengalami TIA atau serangan jantung sebelumnya.

Faktor gaya hidup, yang meliputi:

  • Merokok.
  • Kurang olahraga atau aktivitas fisik.
  • Konsumsi obat-obatan terlarang.
  • Kecanduan alkohol.

Faktor lain yang berhubungan dengan risiko stroke, antara lain:

  1. Faktor keturunan. Jika anggota keluarga pernah mengalami stroke, maka risiko terkena stroke juga semakin tinggi.
  2. Usia. Dengan bertambahnya usia, seseorang memiliki risiko stroke lebih tinggi dibandingkan orang yang lebih muda.

Obat Herbal Cina Paling Ampuh Stroke Patients Ringan Dan Parah -Setiap bagian tubuh dikendalikan oleh bagian otak yang berbeda-beda, sehingga gejala stroke tergantung pada bagian otak yang terserang dan tingkat kerusakannya. Gejala atau tanda stroke bervariasi pada setiap orang, namun umumnya muncul secara tiba-tiba. Ada 3 gejala utama stroke yang mudah untuk diingat, yaitu:

  • Face (wajah). Wajah akan terlihat menurun pada satu sisi dan tidak mampu tersenyum karena mulut atau mata terkulai.
  • Arms (lengan). Orang dengan gejala stroke tidak mampu mengangkat salah satu lengannya karena terasa lemas atau mati rasa. Tidak hanya lengan, tungkai yang satu sisi dengan lengan tersebut juga mengalami kelemahan.
  • Speech (cara bicara). Ucapan tidak jelas, kacau, atau bahkan tidak mampu berbicara sama sekali meskipun penderita terlihat sadar.

Selain itu, ada beberapa gejala dan tanda stroke lain yang mungkin muncul, antara lain:

  1. Mual dan muntah.
  2. Sakit kepala hebat yang datang secara tiba-tiba, disertai kaku pada leher dan pusing berputar (vertigo).
  3. Penurunan kesadaran.
  4. Sulit menelan (disfagia), sehingga mengakibatkan tersedak.
  5. Gangguan pada keseimbangan dan koordinasi.
  6. Hilangnya penglihatan secara tiba-tiba atau penglihatan ganda.

Komplikasi Stroke
 
Obat Herbal Cina Paling Ampuh Stroke Patients Ringan Dan Parah -Stroke dapat menyebabkan munculnya berbagai masalah kesehatan lain atau komplikasi, dan sebagian besar komplikasi tersebut dapat membahayakan nyawa. Beberapa jenis komplikasi yang mungkin muncul, antara lain:

  • Deep vein thrombosis. Sebagian orang akan mengalami penggumpalan darah di tungkai yang mengalami kelumpuhan. Kondisi tersebut dikenal sebagai deep vein thrombosis. Kondisi ini terjadi akibat terhentinya gerakan otot tungkai, sehingga aliran di dalam pembuluh darah vena tungkai terganggu. Hal ini meningkatkan risiko untuk terjadinya penggumpalan darah. Deep vein thrombosis dapat diobati dengan obat antikoagulan.
  • Hidrosefalus. Sebagian penderita stroke hemoragik dapat mengalami hidrosefalus. Hidrosefalus adalah komplikasi yang terjadi akibat menumpuknya cairan otak di dalam rongga otak (ventrikel). Dokter bedah saraf akan memasang sebuah selang ke dalam otak untuk membuang cairan yang menumpuk tersebut.
  • Disfagia. Kerusakan yang disebabkan oleh stroke dapat mengganggu refleks menelan, akibatnya makanan dan minuman berisiko masuk ke dalam saluran pernapasan. Masalah dalam menelan tersebut dikenal sebagai disfagia. Disfagia dapat menyebabkan pneumonia aspirasi.
  • Untuk membantu pasien stroke ketika makan dan minum, dokter akan memasukkan selang ke dalam hidung, lalu diteruskan ke dalam lambung pasien. Terkadang, selang juga bisa langsung dihubungkan langsung dari dinding perut ke dalam lambung. Lamanya pasien membutuhkan selang makanan bervariasi, mulai dari beberapa minggu hingga beberapa bulan. Namun, jarang ada pasien yang harus menggunakan selang makanan selama lebih dari enam bulan.

Pengobatan stroke dengan resep herbal alami

Obat Herbal Cina Paling Ampuh Stroke Patients Ringan Dan Parah -Pengobatan stroke dengan obat yang alami merupakan solusi pengobatan terbaik sejak zaman nenek monyang, dengan menggunakan obat alami atau yang kini di kenal dengan pengobatan herbal lebih efektif menyembuhkan penyakit dengan cara memperbaiki tanpa merusak sel-sel pada tubuh anda, selain itu obat alami atau herbal tentu berbahan seperti namanya yaitu hanya menggunakan bahan tumbuh-tumbuhan obat yang ada dan tentu saja dapat di pastikan keamanan tanpa memberikan efek samping pada penggunanya.

Obat Herbal Cina Paling Ampuh Stroke Patients Ringan Dan Parah

Obat stroke de nature merupakan ekstrak herbal dengan pemilihan bahan baku yang tepat, serta quality control yang ketat menjadikan produk obat stroke bermutu tinggi sesuai standar kebutuhan masyarakat.

Produk obat stroke De Nature Indonesia memiliki sertifikat HALLAL MUI, serta sudah melalui uji laboratorium sebelum mendapatkan ijin edar dari BPOM. Sehingga obat ini sangat aman digunakan untuk pengobatan dan merupakan alternatif pengobatan herbal paling tepat.

Obat Herbal Cina Paling Ampuh Stroke Patients Ringan Dan Parah

Konsultasi penyakit stroke dan pemesanan obat hubungi:

Tlp/Sms : 082313388530 / 087736676665 / Wa : 082313388530

Beberapa kelebihan obat stroke herbal diantaranya adalah Pengobatan tanpa di suntik dan tanpa operasi, Pengobatan cukup dirumah, Biaya pengobatan yang lebih terjangkau, Dan masih banyak kelebihan lainnya.

Cara pemesanan obat stroke de nature

Obat Herbal Cina Paling Ampuh Stroke Patients Ringan Dan Parah -Untuk prosedur pemesanan obat herbal stroke de nature sangat mudah dan proses yang kilat sehingga obat dapat dengan cepat sampai dan dapat segera Anda gunakan untuk mengobati penyakit Anda. Silakan hubungi kontak resmi de nature indonesia berikut ini.

Konsultasi stroke dan pemesanan obat hubungi :

Telepon : 082313388530 / 087736676665
Whatsapp : 082313388530
Pin BBM : By Request

Contoh format pemesanan :


  • Nama lengkap: Bpk Andri
  • Alamat lengkap: Jl. Kepel Km3, Bojongsari, Cilacap, Jawa Tengah, Pos 53263.
  • Obat pesanan: 1 Paket obat stroke
  • Pilih alternatif pembayaran: “BCA, BRI, BNI / MANDIRI”.

Obat Herbal Cina Paling Ampuh Stroke Patients Ringan Dan Parah

Pengiriman Obat Ke Alamat Anda:

Untuk Pengiriman obat ke alamt Anda kami bekerja sama dengan jasa kirim terpercaya seperti TIKI, J&T, JNE dan POS indonesia.

Obat Herbal Cina Paling Ampuh Stroke Patients Ringan Dan Parah

Jaminan pesanan dikirim sampai alamat

Obat Herbal Cina Paling Ampuh Stroke Patients Ringan Dan Parah

PASTI DIKIRIM & PASTI SAMPAI

Obat Herbal Cina Paling Ampuh Stroke Patients Ringan Dan Parah

Segera lakukan pengobatan sebelum stroke semakin parah

Konsultasi stroke dan pemesanan obat hubungi :

Telepon : 082313388530 / 087736676665
Whatsapp : 082313388530
Pin BBM : By Request

Demikian artikel tentang Obat Herbal Cina Paling Ampuh Stroke Patients Ringan Dan Parah yang kami rekomendasikan untuk Anda semoga dapat membantu dan menjadi alternatif paling tepat, Amiin.
Obat Herbal Cina Paling Ampuh Stroke Patients Ringan Dan Parah
About
Obat Herbal Cina Paling Ampuh Stroke Patients Ringan Dan Parah - written by Unknown , published at 00.52, categorized as Obat Setroke Tradisional , Obat Setruk Paling Ampuh , Obat Stroke Alami , Obat Stroke Di Apotik , Obat Stroke Manjur , Obat Stroke Resep Dokter
Previous Posting Lebih Baru
Comment disabled
Copyright ©2013 Obat Herbal Paling Ampuh by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger